;

10.12.2011

PENGUMUMAN

Assalamualaikum .................................. semua salam kenal................


       Sebenernya ini blog adalah new season dari blog miliku yg sebelumnya... jihadsastra.blogspot.com, dengan bismillah, insyaallah aku akan menghadirkan sesuatu yang layak untuk dibaca, dan membuat sesuatu untuk penyambung ide-ide dan inspirasi yang mungkin masieh nyelip di sela-sela kesibukan ente semuanya...................he he he.


        Asal kalian tahu aja yah di jaman globalisasi n korupsi ini [maaf], inspirasi dan informasi itu ndak gratis lhooooo....,  jadi di antara njenengan [anda] kalau ada yang terinspirasi dan menemukan ide ide yang patut untuk di aplikasikan anda harus membayar kami tunggu dulu jangan emosi gan, bukan mbayar pake rupiah yang lagi menguat nieh ma dolar $, tapi mbayar dengan kritik dan saran, karena bagi kami kritik dan saran itu bagi kami adalah sesuatu yang akan membangun nilai moral dan yang lainya menjadi sebuah sesuatu yg sangat berguna. 


       Salam wat temen-temen yaaaa ...wat ahes, ari, jo, nur, udin, syafi, kamal , amie, nova, eliya, ayua', nida, dll dan semuanya yag dah masuk ke kehidupanku, mohon maaf yang sebesar-besarnya  pa bila ada salah ............  ok. terimakasih



1 komentar:

Unknown mengatakan...

ok gan tetap semangat berkarya......gua suka nie video.....

Template by : kendhin x-template.blogspot.com